Thursday, December 22, 2016

Desain Gerobak Mie Ayam Bakmi Wong

gerobak mia ayam bakmi wong
Desain Gerobak Mie Ayam Bakmi Wong

Desain Gerobak Mie Ayam Bakmi Wong

Mie ayam atau terkadang disebut juga dengan mie pangsit adalah salah satu jenis makanan yang sangat populer dilingkungan kita, dan biasanya menyatu dengan jajanan bakso, dalam sejarah budaya masyarakat cina, mie merupakan simbol kehidupan yang panjang, secara tradisional sering disajikan pada acara ulang tahum serta tahun baru. Mie ayam bisa kita temukan disemua tempat, dari warung, restoran sampai penjaja gerobak keliling, meskipun mia ayam menu yang sangat umum, namun seiring perkembangannya banyak yang menyediakan mia ayam dengan cita rasa berbeda, seperti mie ayam ceker, mie ayam bakso, mie ayam jamur serta mie ayam pangsit. Meskipun mie bukan asli dari indonesia, nyatanya kini mie ayam seakan sudah menjadi salah satu makanan tradisional indonesia dan tersebar dipelosok indonesia raya, sehingga begitu mudahnya kita menemukan penjaja gerobak mie ayam.

Peluang bisnis mie ayam pastinya cukup menjanjikan, pasar jelas, namun kompetitor sudah pasti banyak, pemilihan lokasi juga sangat menentukan, disinilah dibutuhkan strategi kreatif untuk mengcover kesemuanya, sebagai jasa desain dan produksi gerobak hal seperti ini sudah pasti menjadi tantangan tersendiri, mulai tampilan logo kuliner, logo usaha sampai desain gerobak dibutuhkan karakter yang unik dan menarik sebagai daya pikatnya, seperti tampilan gerobak mie ayam kali ini.

Beragam gerobak usaha telah saya buat, dari mulai gerobak kuliner, gerobak franchise, gerobak waralaba, gerobak unik, gerobak dorong, gerobak sepeda, gerobak motor, gerobak vintage, gerobak kayu, gerobak murah, gerobak bandung, gerobak unik dari awal konsep desain sampai proses pembuatan gerobak sepenuhnya saya bantu. Berminat memiliki usaha gerobak dengan tampilan yang unik dan menarik, semua itu bisa saya wujudkan, untuk lebih detail tentang informasi dari mulai gerobak mie baso, gerobak mie ayam ceker, gerobak unik bandung, gerobak mie ayam jamur.

logo mie ayam | logo desain | desain logo | logo kuliner | jasa desain logo
Info jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak
Instagram : wijanarko_imam
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment