Sunday, March 20, 2016

Desain Gerobak Motor Siomay Tulen Ny Lie

gerobak motor siomay tulen ny lie
Desain Gerobak Motor Siomay Tulen Ny Lie

Desain Gerobak Siomay Tulen Ny Lie

Gerobak motor salah satu jenis gerobak yang memiliki rute berkeliling atau mobile sangat luas, salah satunya gerobak siomay tulen ny lie, banyaknya persaiangan kuliner membuat para pelaku bisnis kuliner berpikir kreatif dalam menjajakan jualannya, seperti dalam tampilan gerobak siomay ini mengusung bentuk gerobak motor, mulai tampilan gerobak sampai jenis gerobak yang nantinya akan digunakan pastinya disesuaikan dengan pemilihan lokasi serta target konsumennya.

Siomay, somay atau siomai adalah jenis makanan dimsum, dalam bahasa mandarin makanan ini disebut shaomai, dalam masakan indonesia terdapat jenis variasi siomay berdasarkan racikan daging isinya, mulai siomay ikan tenggiri, ayam, udang, kepiting atau campuran daging ayam dan udang yang dibalut dengan kulit tepung terigu. Siomay biasanya disajikan dengan beberapa jenis bahan pelengkap, seperti telur ayam rebus, kentang, peria dan kubis yang dikukus sebelum disajikan.

Hidangan siomay sangat nikmat bila disajikan dalam kondisi hangat, siraman saos kacang yang sudah dihaluskan dan diencerkan ditambah kecap manis, sambal botol serta perasan jeruk limau membuat hidangan siomay semakin terasa nikmat. Beragam desain gerobak serta produksi gerobak sudah saya selesaikan, bahkan terkadang pemesan datang dari luar kota serta luar pulau jawa, mulai dari gerobak waralaba, gerobak portable, gerobak unik, gerobak dorong, gerobak makanan, gerobak modern, display waralaba, gerobak kuliner serta gerobak minuman, dari tampilan desain logo serta desain poster sepenuhnya saya bantu,

logo desain | design gerobak | booth makanan | gerobak sepeda | gerobak murah
Info jasa produksi gerobak unik, pembuat gerobak unik atau produksi gerobak
Instagram : wijanarko_imam
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment