Monday, March 14, 2016

Desain Gerobak Sepeda Teh Gelas

Desain Gerobak Sepeda Teh Gelas

Desain Gerobak Sepeda Teh Gelas

Minuman teh sangat populer dan sudah menjadi salah satu tradisi turun temurun di Indonesia, selain menjadi pelengkap teman mengobrol juga mengisi hari hari didalam suasan rumah. Kejelian melihat peluang dalam hal minuman teh. PT Orang Tua mencoba mendekatkan prodak teh gelas melalui gerobak sepeda. Siapa sih yang tidak mengenal minuman kemasan teh gelas salah satu brand keluaran Orang Tua, mulai dari pasar tradisional, warung, sampai mini market pasti selalu kita temui.

Kehadiran teh gelas semakin meramaikan pasar minuman racikan teh, strategi pemasaran serta pendistribusian menjadi salah satu jurus yang diterapkan dalam teh gelas, sebagai upaya menyempurnakan pendekatan dihati konsumen, salah satunya dengan pemakaian gerobak sepeda, yang memudahkan berkeliling dan menjajakannya.

Bentuk kepercayaan ilmu desain serta pengalaman dalam desain gerobak yang saya miliki menjadi dasar kepercayaan untuk membuat desain gerobak sepeda teh gelas dari PT Orang Tua. Keseriusan dalam bidang desain gerobak terlihat dengan banyaknya karya gerobak saya yang sudah diproduksi, mulai dari jenis gerobak unik, gerobak waralaba, gerobak imut, gerobak makanan, gerobak minuman, gerobak waralaba, gerobak portable, display waralaba, gerobak modern, gerobak motor, serta berbagai keperluan gerobak kuliner lainnya. Tertarik dengan tampilan desain gerobak yang unik dan menarik namun belum memiliki nama usahanya, saya wujudakan impian anda mulai desain logo sampai pada tahap proses produksi gerobak, saya bantu sepenuhnya.

logo kuliner | design gerobak | booth makanan | desain logo | gerobak sepeda
Info jasa pembuatan gerobak unik, produksi gerobak unik atau produksi gerobak
Instagram : wijanarko_imam
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment