Tuesday, March 22, 2016

Logo Sosis Bakar

desain logo sosis bakar mak nyos
Desain Logo Kuliner

Desain Logo Kuliner Sosis Bakar

Logo merupakan gambaran representasi dari suatu badan usaha atau jasa yang mendefinisikan identitas visi dan misinya, juga merupakan bagian yang tidak dapat dipisahkan dari strategi branding suatu perusahaan, tidak hanya perusahaan besar bahkan usaha kecil dan menengah sekalipun. Keberadaan logo sangatlah penting mustahil para konsumen akan mengenal produk atau jasa yang ditawarkan.

Sebagai jasa desain logo selalu saya berikan tampilan serta bentuk desain yang sesuai kriteria jenis jasa atau usahanya yang pastinya dengan budget familiar, karakter sebuah logo sangat besar pengaruhnya, selain pembeda dari para kompetitornya juga harus memiliki visualisasi menarik perhatian, dari mulai pemilihan typography sampai kombinasi warnanya, diharapkan tertanan dan akan selalu diingat dibenak target audience.

Dalam desain logo kuliner kali ini saya tampilkan beberapa jenis logo kuliner, logo sosis bakar, logo waffel, logo burger serta logo sop durian, yang kesemunya diperuntukan dalam satu paket pesanan untuk desain gerobak.

logo usaha | jasa desain logo online | logo murah | jasa logo | desain gerobak
Info jasa pembuatan logo, jasa produksi gerobak unik atau produksi gerobak

No comments:

Post a Comment