Friday, April 1, 2016

Desain Gerobak Duren Ipang

jasa desain dan produksi gerobak durian
Desain Gerobak Duren Ipang

Desain Gerobak Duren Ipang

Duren ipang, buah durian menjadi salah satu buah yang cukup banyak digemari oleh semua orang, aroma khas menyengat dan memiliki pesonan tersendiri. Kota medan sangat tepat bagi para pemburu durian, bisa dinikmati sambil santai duduk duduk dipinggir jalan. aneka olahan durian sering kita jumpai dewasa ini, beragam kreasi kuliner sangaja diambil dari buah durian yang memiliki aroma dan rasa bagi para pecinta kuliner ini.

Sangat tepat julukan king of fruit melekat pada buah durian, tidak saja lezat disantap langsung, namun memiliki beragam jenis olahan berbahan baku buah durian, sebut saja tempoyak, lempok durian, surabi durian, kolak durian, ketan durian, pancake serta beragam kreasi lainnya. Peluang kuliner durian yang menggoda membuat duren ipang mencoba menjajaki bisnis olahan durian.

Desain gerobak duren ipang mencoba menampilkan desain gerobak ke dalam bentuk yang lebih komersial unik dan modern, baik tampilan desain logo, visualisasi desain poster, perpaduan warna gerobak, semua ini menjadi paket desain yang menarik. Sebagai jasa desain gerobak serta produksi gerobak saya selalu memberikan solusi serta pandangan tentang bentuk dan fungsional gerobak sesuai jenis kulinernya. Beragam desain gerobak serta produksi gerobak sudah saya hasilkan, mulai dari gerobak waralaba, gerobak imut, gerobak makanan, gerobak unik, gerobak minuman, gerobak kuliner, gerobak motor, gerobak portable, gerobak dorong, dari mulai jenis kuliner gerobak bakso, gerobak juice, gerobak es campur, gerobak durian, serta jenis kuliner lainnya.

design gerobak | booth makanan | logo kuliner | gerobak sepeda | gerobak murah
Info jasa pembuatan gerobak unik, produksi gerobak unik atau produksi gerobak
Instagram : wijanarko_imam
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment