Friday, April 15, 2016

Desain Gerobak Bakso Boss

desain gerobak bakso unik
Desain Gerobak Bakso Boss

Desain Gerobak Bakso Boss

Bakso termasuk salah satu jenis makanan favorit kuliner yang banyak dilirik para pemula dunia bisnis kuliner, selain banyak penggemarnya bakso juga sangat mudah kita temui, dari yang jenis gerobak mangkal, gerobak dorong, sampai gerobak motor. Bakso sangat popular di Indonesia, selain murah harganya juga enak rasanya, sangat nikmat dimakan panas panas disaat musim hujan.

Dari berbagai nara sumber, sejarah bakso sendiri berasal dari negeri China, tepatnya dikota Fuzhou pada akhir Dinasti Ming awal abad 17, Seorang pria bernama Meng Bo sangat sayang sama ibunya yang sudah tua dan sakit sakitan, beliau tidak bisa makan yang keras keras, padahal sang ibu sangat suka makan daging. Melihat kondisi ini Meng Bo sedih memikirkan berbagai cara agar sang ibu bisa makan daging lagi, sampai pada akhirnya melihat tetangganya sedang menumbuk beras ketan untuk dibuat mochi.

Melihat kejadian ini Meng Bo berfikir menumbuk daging yang sudah empuk dibuat bulat bulat lalu direbus, hasilnya sang ibu senang sekali bisa menikmatinya, kisah inilah yang akhirnya menyebar keseluruh kota Fuzhou, dan akhirnya banyak orang berdatangan untuk menemui dan belajar cara belajar membuat bakso kepadanya. Bakso dalam bahasa Hokkian BAK berarti Babi sedangkan SO artinya makanan, jadi awalnya bakso diartikan makanan dari daging babi. seiring perkembangan jaman serta masyarakat Indonesia yang mayoritas beragama Islam, bakso yang diolah menjadi daging sapi, ayam atau ikan.

Sebagai jasa desain gerobak dan jasa produksi gerobak pastinya segala kebutuhan peruntukan gerobak dari mulai tampilan desain logo serta desain poster selalu saya bantu solusinya, Banyaknya desain gerobak, produksi gerobak serta desain logo kuliner sudah saya buat dan tersebar dipelosok Indonesia, mulai dari gerobak bakso, gerobak kulinergerobak motor, gerobak unik, gerobak waralaba, gerobak imut, serta gerobak makanan dan gerobak minuman lainnya,... berminat

angkringan | logo usaha | gerobak bakso | gerobak usaha | gerobak murah
Info jasa produksi gerobak, produksi gerobak atau produksi gerobak bakso
Instagram : wijanarko_imam
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment