Friday, April 22, 2016

Desain Gerobak Raja Kebab

desain dan produksi gerobak kebab
Desain Gerobak Raja Kebab

Desain Gerobak Raja Kebab

Sebagai jasa desain gerobak serta jasa produksi gerobak, setiap pesanan desain gerobak selalu saya berikan tampilan yang menarik dan unik, mulai dari tampilan desain logo serta desain poster, bukti nyata keseriusan dalam menekuni bidang jasa desain yang selama ini saya tekunin. Kebab atau nama istilah lainnya kabab, kibob, kebhav atau kephav. Kuliner yang identik serta berasal dari negeri Arab ini begitu banyak kita jumpai disekitar kita model dan bentuk gerobak kebab.

Kebab jenis hidangan daging panggang atau bakar yang ditusuk memakai tusukan atau batang besi, yang umumnya dari daging domba atau daging sapi, bahkan terkadang daging kambing atau daging ayam. Beragam jenis gerobak telah saya buat dari mulai tahap desain sampai produksinya, dari mulai jenis gerobak bakso, gerobak es buah, gerobak motor, gerobak sepeda, gerobak dorong, gerobak waralaba, gerobak imut, gerobaka portable, gerobak unik, serta gerobak makanan dan gerobak minuman lainnya.

Buat rekan yang ingin mencoba mengembakan usaha kulinernya dengan tampilan desain gerobak unik, saya bantu mewujutkannya, mulai dari tampilan desain logo, desain poster, desain kemasan atau desain packaging serta desain daftar menu, komplit dalam satu paket tampilan desain gerobak sampai tahap produksi gerobak .... berminat

logo kebab | design gerobak | booth makanan | produksi gerobak kebab | logo usaha
Info jasa pembuatan gerobak, produksi gerobak bandung atau produksi gerobak
Instagram : wijanarko_imam
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment