Sunday, May 1, 2016

Desain Gerobok Pempek Musi

jasa produksi gerobak pempek palembang
Desain Gerobak Pempek Musi

Desain Gerobak Pempek Musi

Sebagai spesialis jasa desain gerobak serta jasa produksi gerobak baik peruntukan usaha gerobak waralaba, gerobak motor, gerobak kuliner, gerobak imut, gerobak portable, gerobak unik, serta berbagai jenis gerobak makanan dan gerobak minuman, selalu saya berikan tampilan desain gerobak yang unik dan pastinya memuaskan, mulai tahap approval desain sampai produksinya, bahkan tampilan desain logo atau logo kuliner serta desain kemasan saya siap bantu.

Tampilan desain gerobak pempek musi kali bentuk perwujutan gerobak unik yang saya tampilkan untuk usaha kuliner pempek. Pempek atau empek empek jenis makanan yang sering kita jumpai disekitar kita, makanan khas kota palembang ini sangat familiar, terbuat dari ikan dan sagu serta ditambah saus berwarna kecoklatan yang biasa disebut cuko dengan rasanya pedas. Beragam jenis pempek sangat terkenal mulai dari pempek kapal selam, pempek adaan, pempek lenjer, pempek pistel serta jenis lainnya. Gerobak pempek musi ini sangat berbeda dengan gerobak pempek yang ada pada umumnya, hal ini pastinya memberikan kesan tampilan unik dan menarik, menjadikan point tersendiri dibanding jenis gerobak lainnya.

Berminat usaha kuliner dengan tampilan desain gerobak yang menarik dan mejadi pusat perhatian, saya bantu wujudkan bentuk gerobak yang unik, mulai jenis gerobak pempek, atau gerobak empek empek, gerobak japanese, gerobak juice, gerobak bakso, gerobak minimalis, gerobak dorong, sampai jenis gerobak es campur, untuk lebih detail informasi tentang jasa desain gerobak, jasa pembuatan gerobak atau produksi gerobak.

gerobak empek empek | gerobak pempek | produksi gerobak pempek | gerobak usaha
Info jasa produksi gerobak unik, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak
Instagram : wijanarko_imam
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment