Sunday, May 8, 2016

Desain Gerobak Prima Burger

produksi gerobak hamburger
Desain Gerobak Prima Burger

Desain Gerobak Prima Burger

Desain gerobak prima burger salah satu bentuk inovasi dalam menjajakan menu burger yang sangat populer dikalangan anak anak, remaja dan kaum muda, seperti terlihat dalam tampilan gerobak burger kali ini, sebagai upaya menampilkan sesuatu yang berbeda dari gerobak lainnya, unik dan menarik. Kelezatan burger yang praktis dan siap saji menjadikan makanan pilihan bagi kaum urban, burger atau hamburger merupakan makanan sejenis sandwith yang terdiri dari roti bulat dibelah dua, disisipkan daging cincang berbumbu serta daun selada, irisan tomat, ketimun dan aneka saus.

Burger merupakan singkatan dari hamburger, dewasa ini banyak sekali inovasi burger, baik itu jenis black burger yang disajikan dengan cara grill, ada juga digoreng, jenis daging yang digunakan bermacam macam, dari daging ayam, daging sapi, ikan, udang, dan khusus para vegetarian daging diganti dengan tahu. Menurut sumber yang saya dapat, banyak teori mengatakan asal muasal hamburger pertama kali muncul pada buku milik Delmonico Restaurant di New York pada tahun 1834, diciptakan oleh J. Walter Anderson, seorang koki istana di tahun 1916, sejak saat itu daging burger dan roti dikenal menjadi hamburger seperti yang kita kenal sekarang ini.

Mau coba berwiraswasta kuliner dengan tampilan desain gerobak unik dan menarik, semua itu saya wujudkan, dari awal tahap konsep desain gerobak sampai proses produksi gerobak, dari tampilan logo kuliner atau desain logo, desain kemasan, desain poster sepenuhnya saya bantu. Lebih 300 karya desain gerobak serta logo kuliner sudah saya selesaikan, dari mulai jenis gerobak kuliner, gerobak waralaba, gerobak imut, gerobak motor, gerobak dorong, serta berbagai jenis gerobak makanan dan gerobak minuman, dengan harga gerobak yang relatif bervariasi. Sebagai jasa desain gerobak serta produksi gerobak urusan tampilan keseluruhan gerobak insyaallah saya wujudkan.

logo burger | booth makanan | produksi gerobak burger | design gerobak
Info jasa produksi gerobak bandung, pembuat gerobak unik atau produksi gerobak
Instagram : wijanarko_imam
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment