Wednesday, May 18, 2016

Produksi Gerobak Sosis Bakar

produksi gerobak imut bandung
Produksi Gerobak Sosis Bakar

Produksi Gerobak Sosis Bakar

Sosis bakar atau sering disebut dengan istilah sosbak adalah jenis olahan sosis panggang yang terbuat dari daging cincang sapi, ayam, ikan serta lainnya, yang pada awalnya dibungkus menggunakan usus hewan, namun seiring perkembangan jaman, sosis dibungkus atau dibalut dengan bahan sintetis. Begitu populernya dikalangan anak anak sampai orang dewasa olahan sosispun sangat bervariasi dari yang dibakar lalu disiram saus penambah cita rasa, sampai dijadikan topping pizza, bahan terkadang dijadikan makanan pokok atau makanan pendamping.

Beragam jenis dan bentuk gerobak sudah saya buat, mulai dari tahap proses desain gerobak sampai proses produksi gerobak, ketatnya persaingan membuat para pelaku usaha kuliner mencoba mensiasati dengan tampilan serta bentuk desain gerobak lebih unik dan menarik, baik jenis gerobak dorong, gerobak motor, gerobak portable atau gerobak sepeda. Seperti gerobak sosis kali ini yang berlokasi di jln ciwastra bandung dengan mensiasati tampilan dominan warna ungu sebagai salah satu daya tariknya. 

Bagi rekan yang ingin mencoba berwiraswasta kuliner dan ingin menampilakan bentuk gerobak yang berbeda, baik itu peruntukan gerobak bakso, gerobak juice, gerobak sosis bakar, gerobak minuman atau gerobak makanan yang sesuai dengan jenis dan usaha kuliner yang unik dan menarik, mulai tampilan desain logo atau logo kuliner, desain poster, desain kemasan atau packaging, dari awal proses tahap konsep desain gerobak sampai produksi gerobak sepenuhnya akan saya wujudkan.

logo sosis bakar | gerobak sosis bakar | produksi gerobak sosis | booth desain
Info jasa pembuat gerobak bandung, produksi gerobak unik atau produksi gerobak
Instgram : wijanarko_imam
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment