Wednesday, July 6, 2016

Proses Produksi Gerobak Dorong

jasa pembuatan gerobak dorong bandung
Proses Produksi Gerobak Es Durian

Proses Produksi Gerobak Dorong

Maraknya bisnis jasa pembuatan gerobak atau bengkel gerobak dijawa barat tepatnya di bandung, semakin memanjakan para konsumen untuk memilih tempat yang menurutnya berkelas baik kualitas maupun harga kompetitif, inilah yang membuat saya sebagai team creative gerobak waralaba selalu memberikan masukan serta ide-ide dalam setiap pesanan produksi gerobak dari bentuk gerobak mulai harga gerobak atau jenis gerobak yang diinginkannya, mulai dari tampilan desain poster, desain logo atau logo kuliner sampai pada tahap pengiriman gerobaknya.

Bermacam karakter serta bentuk gerobak telah saya hasilkan, baik pesanan perorangan maupun perusahaan, bahkan terkadang pesanan datang dari luar pulau seperti padang, medan, batam, palembang sampai pulau bali, semua itu bukti kepercayaan serta hasil keras kami yang sudah teruji. Berminat memiliki tampilan gerobak imut yang memiliki karakter unik dan menarik ? baik itu peruntukan gerobak motor, gerobak sepeda, gerobak unik, gerobak dorong, gerobak usaha serta gerobak makanan dan gerobak minuman insyaallah saya bantu tampilan gerobak usaha anda.

Ingin memulai usaha kuliner tapi belum memiliki karakter desain gerobak serta tampilan desain logo yang diinginkannya, saya sebagai jasa desain gerobak serta jasa desain logo pastinya akan membantu mewujudkan semua itu kedalam konsep desain terlebih dahulu sebelum akhirnya melangkah ketahap produksi gerobak.

gerobak unik bandung | gerobak unik | gerobak murah | gerobak imut | gerobak
Info jasa pembuatan gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak
Instagram : wijanarko_imam
Whastapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment