Sunday, August 6, 2017

Desain Gerobak Katana Bento

desain gerobak katana bento
Desain Gerobak Katana Bento

Desain Gerobak Katana Bento

Bento atau kata lainnya o-bento adalah istilah bahasa Jepang untuk makanan bekal berupa nasi berikut lauk pauk dalam kemasan praktis yang bisa dibawa bawa dan dimakan di tempat lain. Seperti halnya nasi bungkus, bento bisa dimakan sebagai makan siang, makan malam, atau bekal untuk piknik. Bento dalam bahasa Indonesia memiliki arti sebagai bekal makanan atau nasi kotak merupakan makanan yang cukup populer di Jepang. Biasanya isi bento disusun sangat menarik sehingga terlihat menarik dan dapat mengundang selera makan semua orang. Bento biasanya diisi dengan nasi, lauk seperti sosis serta telur gulung, daging dan juga sayur sayuran.

Di Indonesia hidangan ala bento mulai dipopulerkan jaringan restoran siap saji seperti Hoka Hoka Bento, kini bento juga dijual disupermarket dengan harga yang merakyat namun dengan rasa yang nikmat. Kini berkembang kreasi para ibu kembali mulai digemari, keahlian menyiapkan bento untuk anak-anaknya merupakan kebanggaan tersendiri bagi ibu rumah tangga. Lauk seperti sosis dan nori dipotong-potong atau digunting untuk dijadikan hiasan, seperti daun, bunga, binatang, buah buahan hingga karakter kartun.

Sebagai jasa desain gerobak serta jasa desain logo pastinya saya selalu berinovasi dan memberikan hasil desain yang maksimal sesuai permintaannya, beragam gerobak kuliner telah saya buat dari awal proses desain sampai pada tahap pembuatan gerobak, dari mulai desain gerobak serta tampilan logo kuliner mulai desain gerobak kuliner, desain gerobak waralaba jenis gerobak sepeda, gerobak dorong, gerobak motor, gerobak unik, gerobak modern, gerobak franchise, gerobak usaha serta gerobak makanan dan gerobak minuman lainnya, harga gerobak pastinya disesuaikan dengan isi kantong anda.

desain gerobak unik | produksi gerobak unik | gerobak bandung | gerobak jakarta
Info detail pembuat gerobak, jasa produksi gerobak atau produksi gerobak.
Instagram : wijanarko_imam
Whatsapp | Call : 0878 8728 1168
Email : imamwwijanarko@gmail.com

No comments:

Post a Comment